Senin, 29 Maret 2010

ETERNITY LOVE YOU SO MUCH

gak pernah terlintas dibenak gue untuk gabung dikelas ini . awalnya biasa aja . tapi setelah hari demi hari gue lewatin sama kalian itu jadi terasa amat luar biasa. gak pernah juga terlintas dibayangan gue untuk PISAH sama kalian . gak tau apa jadinya nanti kelas sebelas kita pisah ? 

apa lo semua bakal masih inget gue , atau pun Eternity ? 
guys . gue harap ini bukan yang terakhir kita canda tawa . 

gue mau pesen 
buat : 
SEMUA : ETERNITY adalah satu kesatuan dan gue harep kalian bisa terus inget sama ETERNITY 

DEA , YUKI , TIWI : walaupun lo bakal jadi anak IPA . please tolong jangan lupain gue yang sendiri sebagai anak IPS :( 

FAKIH : aku ketemu kamu disini , kita canda tawa disini aku harap kamu jangan sombong2 untuk main kekelas IPS aku yaaaaaaaa ;) 

KUMPULAN AYAM AYAM GUE CINTA LO 


:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar